HONDA CARE Layanan Kepuasan Pelanggan Persembahan dari SPS Motor Sleman

HONDA CARE Layanan Kepuasan Pelanggan Persembahan dari SPS Motor Sleman

Reza Pragita Daza 2023-07-04 12:28:00

Yogyakarta. Sebagai wujud kecintaan dan komitment kepada konsumen dan juga untuk menciptakan serta meningkatkan kualitas layanan SPS Motor Sleman sebagai Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY melakukan peluncuran layanan terbaru yaitu “Honda Care” di SPS Motor Sleman 24 Juni 2023.

Selama ini sepeda motor Honda telah setia menemani masyarakat dalam menjalani beragam aktivitas. Di tengah kesibukan dan mobilitas konsumen setia motor Honda, masih ada resiko terjadinya kendala pada sepeda motor sehingga perjalanannya terganggu, oleh karena itu Kami ingin menghadirkan sebuah layanan yang dapat hadir dalam berbagai kondisi, bahkan dalam kondisi darurat sekalipun.

Layanan Honda Care khususnya layanan Road Emergency dan Customer Assistance kami berikan bagi konsumen loyal kami, Sedangkan untuk Home Visit dan KPB Visit kami khsuskan untuk wilayah Godean, Gamping, Moyudan, Minggir dan Seyegan  dengan jam operasional mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB pada hari Senin hingga Sabtu untuk wilayah Sleman. Layanan konsumen bisa menghubungi Customer Care SPS Motor Sleman di hotline 083861094748 dan Honda CARE akan datang untuk membantu masalah pada sepeda motor konsumen semua GRATIS, konsumen cukup membayar suku cadangnya saja  jika ada penggantian suku cadang.